Selamat datang di Blog GenJo SMA Trimurti

Rabu, 21 Desember 2011

Menggelar Product Daur Ulang GenJo mengghasilkan Rp 220rb

 Trimurti Jaya....Trimurti Jaya.... Terdengar nyaring dari suara Mc Ahmad Dhani Schol of Rock di aula SMA Trimurti. "Ada Ahmad Dhani-nya ga..????" Celoteh dayu anggota GenJo. Yeeeaah,, pasalnya pagi ini (21/12) GenJo mengadakan pameran lingkungan yang berbarengan dengan Ahmad Dhani School of Rock yang menggelar promosi penerimaan peserta didik baru dalam bidang vokal maupun bidang musik. Lebih dari 500 siswa ikut berpartisipasi dalam acara Ahmad Dhan School of Rock Surabaya.
Eeeeiiitsss... Jangan kira karena ada acara Ahmad Dhani disekoah, kami libur dalam kegiatan GenJo kami. GenJo Trimurti mengadakan ajang partisipasi dan promosi seperti penjualan barang daur ulang dan yang paling di tunggu-tunggu adalah penjualan jamu sinom, beras kencur dan kunyit, terbukti dari awal kami membuka stan kami tidak sedikit yang datang menghampiri kami untuk membeli hasil jamu dari olahan TOGA ( kunyit, temulawak, kencur) yang ada di SMA Trimurti. Banyak dari konsumen mengatakan pengolahan jamu kami sangat enak dan rasanya tanpa campuran bahan kimia. "humh...beras kencurnya ueenak..enaak..kalian mampu menjalankan metode fungsionalisme." Ucap Pak Gaspar guru sosiologi SMA Trimurti. Ada pula komentar Pak Otok guru bahasa Indonesia "wuuaahh,,,kesegaran rasa sinomnya telah menggugah rasa hatiku". Berkali-kali kemi kehabisan jamu sinom kami dan kami terpaksi mengambil ke rumah teman kami yang bertugas sebagai PJ TOGA.
Tidak hanya di stan TOGA yang ramai akan pengunjung tetapi juga stan hasil daur ulang ramai akan pengunjjung dari siswa SMA Trimurti, guru-guru, serta personil dan staf Ahmad Dhani School of Rock. Tidak sedikkit dari mereka mengusulkan bentuk-bentuk daur ulang yang lain untuk kami buat. Banyak hasil daur ulang yang dibeli oleh pengunjung seperti tempat tissue, anting-anting, vaas bunga, gantungan kunci, dll. "Aku seneng ini, dapet anting-antinga hijau freastea...mecing untuk dipakai..." Celetuh Vega, anak X4 yang gethol membeli anting-anting dari daur ulang botol. berikut harga daur ulang Gen Jo, diantaranya : sepasang anting-anting Rp 2000 ; Taplak dari sedotan Rp 7000; tempat tissue dari koran Rp 7000 ; gantungan kunci dan gantungan Hp dari botol Rp 2000. Pameran lingkungan daur ulang ini selain untuk memanfaatkan produk-produk daur ulang yang dihasilkan oleh warga Trimurti, kegiatan ini juga dapat memeriahkan acara Ahmad Dhani School of Rock. Penjualan produk daur ulang hari ini memperoleh uang sebesar Rp 220 ribu.


kawan....mari tingkatkan kreatifitas dilingkungan kita. Kita buat inovasi dari sampah-sampah yang dihasilkan olah sekeliling kita. Agar lingkungan terus lestari, kehidupan dibumi ASRI dan menyegarkan. LET"S SAVE OUR ENVIRONMENT....(Gen Jo Red)


foto selengkapnya dapat dilihat DISINI

1 komentar:

GenJo Trimurti mengatakan...

asiiikkk sekali Pameran Lingkungan hari ini yang bersamaan dengan Ahmad Dhani School of Rock.... asiik.asiiik... hhihihihihi

Posting Komentar