Selamat datang di Blog GenJo SMA Trimurti

Senin, 12 Desember 2011

Trimurti Juara 1 foto “Perubahan Iklim” pelajar SMA/SMK se-Indonesia

       Tisha Anisa (12 IPS 1) anggota GenJo SMA Trimurti nampaknya berbahagia, pasalnya pada tanggal 10 November penghargaan uang senila Rp.5.500.000 di ballroom hotel mercure, Jln.Darmo surabaya, Tisha Annisa mendapatkan kategori sebagai juara 1 foto terbaik dengan tema “Perubahan Ilim” yang diikuti oleh pelajar SMA/SMK se-Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan oleh DNPI (Dewan Nasional Perubahan Iklim) Jakarta Pusat, mekanisme lomba ini yaitu harus memotret fenomena alam asli mengenai perubahan iklim. Selanjutnya hasil fotoya di email kan ke email Dewan Nasional Prubahan Iklim (DNPI).

    Siswa SMA Trimurti yang mengikuti 3 orang yaitu Tissha Annisa (12 IPS 1) mengambil 3 foto di daerha sukolilo, surabaya ; Bagus Drajat Jiwandono (12 APA 5) mengambil 1 foto didaerah kenjeran; dan Eliazer Naphtali Andy Anastasius (12 IPA 1) mengambil 3 foto didaerah Pamurbaya/pantai timur surabya, dari foto-foto yang emailkan tanggal 6 November akhirnya pada tanggal 9 Nvember SMA Trimurti menerima fax dari DNPI yang menyatakan bahwa Tosha Annisa sebagai juara 1 lomba foto perubahan iklim, dan si mintamengambil hadiah Rp. 5.500.000 di ballroom hotel mercure surabaya pada tanggal 10 Novembr 2011. Sedangkan Baagus Drajat Jiwandono dan Elieze Naphtali Andy foto-foto mereka hanya masuk sebagai nominasi foto terbaik, juara 1 Tisha Annisa SMA Trimurti, juara 2 dan juara 3diraih oleh SMAN 1 Cerme, Gresik.
   
 Dengan mengikuti kegiatan tersebut, Tisha Annisa dan kawa-kawan semakin paham akan fenomena  perubahan iklim yang dirasakan oleh masyarakat. “yaahh....masa depan bumi ada di tangan kita...bagaimana kita melestarikan sumber air, ruang terbuka hijau dan meminimalisir polusi di sekitar kita... ayo teman, satukan hati satukan langkah kita jaga bumi sepenuh hati... jangan wariskan suka cita pada anak cucu kita, wariskanlah alam raya mam hijau tanpa polusi....Gen Jo....Jo...Jok maleesss reeek “



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah akhirnya bisa baca artikel mbak Tisha Anisa yang juara 1... selamat yah...

Perkenalkan saya udin juara 2 lomba tersebut... :D

jangan lupa mampir ke blog saya Blog tentang Si Udin ... :D

Posting Komentar