Selamat datang di Blog GenJo SMA Trimurti

Kamis, 15 Desember 2011

top 10 "Blakrak'an ijo to school"

     Aktivitas yang dilakukan warga sekolah. "Saya punya sekitar 8 keping CD yang berisi foto-foto temen serta lingkungan SMA Trimurti yang terkait dengan pelestrian lingkungan" Cetus Shandy di depan perkumpulan anak-anak Gen Jo. yaaa terang aja Shandy punya soft copy sebanyak itu,, lhaa wong dia itu kesekolah sering sekali membawa kamera. tidak peduli meski berat bawanya.
     Shandy Kharisma Putra kelas XI IPA 5 ialah salah satu warga SMA Trimurti dan juga anggota GenJo yang mengharukan nama baik sekolah dengan bakatnya dalam photografi. Pada tanggal 18-23 November 2011 diadakan jtv dengan program " Blakrak'an Ijo Goes to School" yang bekerjasama dengan teh kotak temanya thanks to nature. Dengan adanya program sperti itu, Shandy ang hoby dengan photografi tidak aka nmelewati kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuannya dalam bidang photografy. Foto sekolah SMA Trimurti yang hijau dan aktivitas patroli lingkungan seperti membersihkan sekolah, menanam sansivera, melakukan pengomposan yang dilakukan oleh warga SMA Trimurti dari siswa maupun guru menjadi di kirim oleh Shandy ke Graha Pena, Jawa pos. 
      Akhirnya, pada tanggal 3 Desember di umumkan awardnya pada saat acara Thanks to Nature di taman kebun bibit Bratang. Foto dari SMA Trimurti ini masuk nominasi 10 besar dan mendapatkan piagam penghargaan.

0 komentar:

Posting Komentar